Teman2...hix..hix..dengan sedih memberitakan. Aku mau jual hamster2ku, jenis:

*WINTER WHITE GOLDEN (Rp 25.000/ekor) boleh dibandingin deh di toko sebelah, dijamin yg ini pasti muraaaah...Ada juga WW SAPHIRE (hitam keabu-abuan) harga Rp 25.000/ekor.
Harga normal klo di toko lain: Rp 75 - 90.000/ekor
Usia: Paling muda lahir 18 November 2009. Paling tua lahir Maret 2009.
Jenis kelamin bervariasi.

*ROBOROVSKY NORMAL (Rp 40.000/ekor) 2 pasang
*WHITE FACE (Rp 40.000/ekor) 1 pasang.
Ga boong, aku belinya 2x-3x lipat lebih mahal dari itu.
Harga normal klo di toko lain: Rp 65 - 100.000/ekor (di petshop lebih mahal lg)
Usia: 5 - 6 bulan

Ada juga perlengkapannya, seperti: kandang, kincir, rumah2an, dan masih banyak lagi (bukan barang baru). Harga bisa di nego. Kalo mau dibeli sekalian, dikasih deh harga murah (tapi harus beli hamsternya jg). Ini khusus di daerah PEKANBARU dan sekitarnya.

Alasan jual HAMSTER: karena aku nya sibuk, ga ada yg ngurus, tapi hamster terus beranak dan berkembang biak. Hohoho...

Bagi yg berminat, silakan komen atau YM aku: desti_andani (hanya bagi yg mau beli hamster,klo yg niat iseng,gausah di add y)

N.B: harga bisa sewaktu-waktu berubah.

Read More...