Malam taun baru yg saya kira bakal dihabiskan di Jakarta, gataunya saya masih terdampar di Minas (pelosok kota Riau) bersama Mr.D, gara-gara kita ga kedapetan tiket pesawat. Ada sih ada, tapi harga 4x lipat dari harga biasa. Tapi bingung juga sih sekalipun saya di Jakarta, masalahnya keluarga juga lagi pada out of town semua.

Akhirnya, saya dan Mr.D memutuskan untuk stay di Minas, sampai nanti dapat pesawat gratisan (alias pesawat kantornya Mr.D). Untungnya, kantornya Mr. D ngadain acara Minas Soul of Salsa... Aduh,,, dengernya aja udah males, karena ngebayangin, pasti isinya banyak liak-liuk badan goyang asoy geboy emoy. Tapi untungnya ada PADI (saved by PADI). Lumayan lah... Ga garing-garing banget taun barunya.
Pas lagi asik-asiknya bediri di depan panggung (deket kakinya Piyu PADI), batere digicam abis (aaargh lupa ngecas)...Huhuhuhu...padahal PADI baru ngebawain 4 lagu (total 13 lagu).

Pulang ke rumah sekitar jam 1 pagi, langsung tepar. Paginya pas bangun, betis udah kayak bekonde-konde, berat sakittt...

ihikhik

Read More...