JUAL HAMSTER & PERLENGKAPANNYA MURMER PEKANBARU!

Teman2...hix..hix..dengan sedih memberitakan. Aku mau jual hamster2ku, jenis:

*WINTER WHITE GOLDEN (Rp 25.000/ekor) boleh dibandingin deh di toko sebelah, dijamin yg ini pasti muraaaah...Ada juga WW SAPHIRE (hitam keabu-abuan) harga Rp 25.000/ekor.
Harga normal klo di toko lain: Rp 75 - 90.000/ekor
Usia: Paling muda lahir 18 November 2009. Paling tua lahir Maret 2009.
Jenis kelamin bervariasi.

*ROBOROVSKY NORMAL (Rp 40.000/ekor) 2 pasang
*WHITE FACE (Rp 40.000/ekor) 1 pasang.
Ga boong, aku belinya 2x-3x lipat lebih mahal dari itu.
Harga normal klo di toko lain: Rp 65 - 100.000/ekor (di petshop lebih mahal lg)
Usia: 5 - 6 bulan

Ada juga perlengkapannya, seperti: kandang, kincir, rumah2an, dan masih banyak lagi (bukan barang baru). Harga bisa di nego. Kalo mau dibeli sekalian, dikasih deh harga murah (tapi harus beli hamsternya jg). Ini khusus di daerah PEKANBARU dan sekitarnya.

Alasan jual HAMSTER: karena aku nya sibuk, ga ada yg ngurus, tapi hamster terus beranak dan berkembang biak. Hohoho...

Bagi yg berminat, silakan komen atau YM aku: desti_andani (hanya bagi yg mau beli hamster,klo yg niat iseng,gausah di add y)

N.B: harga bisa sewaktu-waktu berubah.

38 comments:

Kerja Keras Adalah Energi Kita said...
November 17, 2009 at 7:29 PM

wah tak ada yang bisa nyeceritain lagi dunk. Terus nanti blognya cerita apa, kasih bocoran ya he he.
Maaf baru mampir lagi ....
Salam :)

!Rchymera! said...
November 20, 2009 at 3:35 AM

Wach klo gw yg ada dikediri jatim gak bs beli dunx coz cuma khusus pekanbaru xixixi...:D

Btw semoga sukses aja dech des...:D

elpa said...
November 22, 2009 at 4:42 PM

duh emang klo pelihara hamster cepet bnget beranak,sekali beranak 7 ekor,ku jual smua sisain sepasang karena kesibukan ku akhirnya terbengkalai mati deh air minumnya tumpah basahin kandangnya,sedih deh trus gak mau pelihara lg....y moga cepet laku deh

akhatam said...
November 26, 2009 at 3:57 PM

Wah takut kalo hamsternya di makan tikus sob.. hehehe. apalagi kucing... kwakawkwkakwk

intermezo said...
November 26, 2009 at 4:09 PM

kalo hamsternya abis, entar bukan hamster land lagi dong :)

Willyo Alsyah P. Isman said...
November 27, 2009 at 2:43 AM

Wah kok di jual sih... ga sayang ????

Ririn_Keyliana | Blog said...
November 27, 2009 at 2:33 PM

Wach nti klo hamsternya kangen ma qm gmn sob?
hehehe
Kasihan jgn dijual yach

Berita Malang said...
November 27, 2009 at 3:02 PM

bagus,, usaha usaha.....

secangkir teh dan sekerat roti said...
November 27, 2009 at 8:26 PM

aduh, jangan ke saya... saya punya kucing kampung.. tar pesta kucingnya hehehe

shiro-tipsinfo said...
November 29, 2009 at 10:10 AM

Mau dunk hamsternya...tapi sayank jauh ea....

Darma Saputra said...
November 30, 2009 at 9:37 AM

Saya di pekanbaru ni,berniat mau beli nya. Bisa minta no hp nya? Atw add fb saya darma.saputra@ovi.com atw hp 085278223268. Klo bisa secepatnya ya

marlet said...
December 1, 2009 at 6:10 PM

aku dah nggak punya hasmter neh.. karena mati smua.. :(
salam kenal ya..

admin said...
December 1, 2009 at 8:21 PM

alhamdulillah udah ada yg nelpon utk beli hamster...

jaruwan said...
December 2, 2009 at 8:32 PM

I visited your blog and wanted link exchange your blog on my blog at http://useful-fruit.blogspot.com

Edwin's Personal Blog said...
December 3, 2009 at 5:44 AM

Hamsternya mau dijual habis Des? Teruz blognya mau berganti topikkah? Atau dijual juga Des? hehehe... Semoga bloggingnya terus semangat yach...

Lama nih tak sua. Mari terus saling silaturahmi ...

Edwin's Personal Blog said...
December 3, 2009 at 5:47 AM

Hmm hamsternya mau dijual habis Des? Teruzz blognya mau diganti topik nih? Atau mau dijual juga, hehehe... Semoga bloggingnya terus semangat..

Lama tak sua. Mari saling mengunjungi...

tovazone said...
December 4, 2009 at 11:22 AM

wah.... aq dirumah juga melihara hamster. udah banyak lagi n lucu2

yasuyassyash said...
December 4, 2009 at 7:49 PM

huaaa~~ pgn, tpi saya di jakarta..

rachmat said...
December 4, 2009 at 8:06 PM

kalo boleh kasih masukkan, tampilkan juga foto2 cute hamsternya (pose terbaiknya) sama foto kandangnya ^_^

Richarie said...
December 7, 2009 at 4:51 AM

hamster??? my fav...gue bangettttttttttttttt. met kenal yah..

hanny said...
December 9, 2009 at 9:26 AM

kasi tutorial gimana cara ternakin hamster dong =) thanks

Anonymous said...
December 10, 2009 at 11:10 PM

bissa kirimm ke sbyy gag??

tolongg telv aq domm..

pengen robonyaa..

sriuss..

Anonymous said...
December 10, 2009 at 11:11 PM

oyya luppa..

sms kee aqq aja..

081703454534

faiz said...
January 3, 2010 at 12:45 PM

saya di pekanbaru.. hubungi saya ya di 081993094690.. saya mau beli nih.. di pekanbaru mahal mahal kalo di petshop..

Anonymous said...
January 7, 2010 at 2:16 AM

mbak...hamster ama kandang dan aksesorisnya masi ada ya?saya minat mo beli...bisa kirim alamat/telp yang bisa di hubungi via email di jokoklewer@gmail.com??saya tinggal di pekanbaru.....makasi sebelumnya mbak

arhie said...
January 28, 2010 at 3:17 AM

saya ari di pekanbaru...
saya berminat mau beli hamster nechhh
ada no hp nya g?
oya mbak ada kandang nya g?
saya mau bli sma kandang nya...
oya mabak bisa sms saya ke no ini 081268976063
kal ga kasi tau saya ke email:muutya@yahoo.com

Zamrud said...
February 1, 2010 at 7:42 PM

Knalin budaya di Provinsi sobat di postingan zamrud sekedar tuk melestarikannya agar tdk ada lagi negeri lain yang mengaku milik mereka

Anonymous said...
March 28, 2010 at 10:27 AM

alamat nya d mna ? ak jg d pkb nc,

gata said...
June 11, 2010 at 8:36 AM

wah lucu bgt hamster gan... tapi sayangnya gak boleh ma istriku kl pelihara binatang berbulu...wah....capek deh...

enggar said...
June 11, 2010 at 8:41 AM

hamster...hmm lucu tapi males ma yang berbulu-bulu gitu

Anonymous said...
March 26, 2011 at 10:08 PM

aq mau donk,,
aq d pekanbaru loh,,
aq mau saphire cewe mata itam sma winter white golden cowo mata itam (kalo mata merah aq takut ngeliadnya)..
boleh tau gag alamatnya??

Anonymous said...
June 13, 2011 at 2:42 PM

Luchu bgt sie hamster'a...mau..
oia sist numpang promosi yh..heheh
ayo liat-liat,pzti menarik
http://www.penasaran.net/?ref=jt9935

Anonymous said...
July 11, 2011 at 3:19 PM

bisa minta nomer telfon atau email nya gak mbak.aku serius mau beli roborovski mbak

Warung hamster said...
March 9, 2012 at 9:31 PM

kak .. boleh tau ngggak alamtnya dimana .?? soalnya saya mau datng langsung kesana .

Post a Comment

Thank you for reading my post. Please give me feedback.