Beli Hamster Yuuuk...!


Pertama terlintas dalam benak gue untuk memelihara binatang peliharaan, pas gue lagi duduk di depan meja kerja gue, dan gue ngerasa hidup gue hampa banget... Gue pikir dari kecil gue ga diijinin melihara binatang, mungkin sekarnglah saat yg tepat untuk melihara hewan. Tentunya hewan yg ga bikin ribet. Pilihan gue jatuh ke hamster. Karena tampangnya yg innocent ini lah gue pilih hamster.

Nama hamster (ka-ki):

Strawberry , Cheese, Cake

Ini foto hamster pas gue baru beli dari Pets Kampong (Mall Artha Gading) dianterin Mr.D. Ini adalah jenis roborovski normal dan white face. Dua hamster yg madep ke pojokan itu yg jenis normak (mukanya cokelat) nah yg madep ke depan itu jenis white face alias muka putih. Gue beli ini hamster radamahal, krn masih baru dan belum berpengalaman jadi ga tahu perbandingan harganya. Actually, ini bukan hamster pertama gue, gue waktu itu punya winter white violet, cuma temennya makan temen alias kanibal gitu, gue jadi il-feel deh.

Sekarang hamster yg idup tinggal Strawberry aja, Cheese & Cake dah mati karena kena heat stroke (kepanasan). Hiks... sedih banget deh gue, padahal tuh hamster lagi pada gemuk-gemuknya. Ini dia fotonya: Tapi sekarang gue dah punya 8 hamster, bukan hasil beranak sih, tapi beli.

2 hamster winter white golden, namanya: Bona dan Rong-rong

4 hamster robo normal, namanya: Bobo, Coreng, Upik, Cimut
2 hamster robo white face, namanya: Strawberry dan Hexel

Lucu2 loh!!

4 comments:

jOe said...
November 16, 2009 at 7:18 AM

nice post sob...

Anonymous said...
May 11, 2011 at 3:19 PM

boleh nanya enggak yang dipoto itu seperti kursi itu dijual atau pesan khusus ya ?

Anonymous said...
August 28, 2011 at 6:01 PM

sy pn ad bli hamster..cmel..gram tgk diaorg..huhu
tp knp ek diaorg asyik tdo je??? sy bli white winter hamster

seks toys pria wanita said...
August 13, 2016 at 10:54 AM

old information but still very interesting for see, I am quite happy with what I have read here. tenks.
go.

Post a Comment

Thank you for reading my post. Please give me feedback.

Glitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word Generator